Hotel Harris Sentul

Sentul saat ini menjadi alternatif tujuan wisata bagi penduduk Jakarta dikarenakan letaknya yang dapat dicapai dalam waktu satu jam dengan menggunakan kendaraan roda empat. Banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi di Sentul seperti Taman Budaya, taman bermain Jungleland, taman wisata Gunung Pancar serta beberapa lokasi dalam istilah anak muda sekarang Instagrammable. Semakin banyaknya antusias wisatawan untuk datang ke Sentul membuat semakin banyaknya tempat penginapan di kawasan ini, salah satunya Hotel Harris.

Hotel dengan ciri khas warna jingga ini memiliki banyak jaringan di kota-kota Indonesia, salah satunya di Sentul - Bogor. Letak Hotel Harris, hanya 5 (lima) menti dari pintu tol Sentul Selatan dan Taman Budaya Sentul sehingga hotel ini cocok untuk dijadikan sebagai tempat pertemuan bisnis atau keluarga, terlebih lagi dengan kondisi alam yang sejuk karena dikelilingi oleh pegunungan. Semenjak anda memasuki hotel ini, anda akan disuguhkan dekorasi hotel yang menarik seperti diletakannya mobil VW kodok berwarna jingga dan spot untuk foto yang kekinian.


Untuk pelayanan, baik semenjak di resepsionis, pelayanan kamar, restoran hingga ke area publik, Hotel Harris mempekerjakan pegawai-pegawai yang cekatan, ramah dan sangat membantu untuk semua pertanyaan dan keluhan para pengunjung hotel. Sebagaimana Hotel Harris di kota lain, kamar di Hotel Harris juga menyediakan guling (yang jarang ditemukan di hotel lainnya) serta sofa bed sehingga terasa lebih nyaman saat menghabiskan waktu di kamar.

Hotel Harris Sentul

Fasilitas lain yang ada di hotel ini adalah free parking dan free wifi sehingga memudahkan pengunjung yang membawa kendaraan dan dalam menggunakan gadget. Bagi pengunjung yang membawa keluarga, anda tidak perlu khawatir karena anak-anak anda tidak akan bosan selama menginap di hotel ini. Keluarga anda dapat berenang ataupung bersantai dengan menikmati kolam renang yang cukup luas. Juga dapat bermain di Dino kids club atau melakukan kegiatan olahraga seperti bermain bola, bersepeda dan memanah dengan fasilitas yang disediakan pihak hotel.

Dylla Aswin Di Hotel Harris Sentul

Untuk makanan, Hotel Harris menawarkan banyak variasi menu makanan, baik makanan khas Indonesia ataupun makanan internasional walau ada beberapa makanan yang memiliki rasa standar namun tidak akan mengganggu kenyamanan anda selama menginap di hotel ini. Hotel Harris Sentul merupakan salah satu pilihan yang baik jika anda ingin menghilangkan kepenatan Kota Jakarta tanpa perlu melakukan perjalanan jauh. (Dylla Aswin)

Peta Lokasi Hotel Harris Sentul


Artikel Lainya