Tempat Wisata Kuliner Di Kota Malang.

Soal kuliner, ya tentu saja yang paling mudah diingat dari kota Malang ialah buah apel dan bakso malang. Walau berukuran tidak terlalu besar, apel malang terkenal lezat dan berharga mahal, apel dengan kulit warna hijau ini memang sudah terkenal kelezatannya di seantero negeri. Utamanya di daerah Batu anda akan banyak menemukan kebun apel dimana anda bisa memetik dan mencobanya langsung dari pohon, salah satunya ialah di Kusuma Agrowisata.



Lalu siapa yang tak kenal bakso malang, makanan ini juga sudah sangat terkenal di Indonesia. Di kota Malang anda dapat menjumpainya antaralain di jalan Pahlawan. Cobalah untuk mencicipi salah satu variasi bakso malang yaitu bakso bakar.

Selan dua jenis makanan khas Malang di atas, masih terdapat beraneka ragam pilihan makanan yang dapat anda cicipi selama berada di kota Malang, diantaranya dapat anda temukan di Pasar malam Malang , berlokasi di jalan Merdeka dan diadakan setiap hari sabtu / malam mingu. Beranekaragam panganan disajukan di sini, anda harus mencobanya.

Sementara beberapa restaurant / rumah makan yang dapat anda kunjungi antara lain:

Bakmi Gajah Mada
Jl. Pasar Besar 21, Malang.
Beraneka jenis olahan mie khas jawa timur disajikan dengan sangat baik di tempat ini.

Inggil
Jl Gajah Mada No. 4, Malang.
Phone: +62 341 332110
Terkenal dengan masakannya yang lezat, dengan citarasa khas jawa timur.

Warung Pojok
Jl. Pejajeran No. 25, Malang.
Warung pojok terkenal dengan rujaknya yang lezat.

Harmoni Restaurant
Jl. Bromo No.44, Malang.
Phone: +62 341 352911.