Berikut adalah informasi angkutan umum dari Stasiun Sudimara ke Cawang Otista lengkap dengan informasi jenis kendaraan, jadwal keberangkatan, jarak tempuh, perkiraan waktu tempuh, informasi kondisi cuaca, informasi kemacetan jalan, gambaran rute pada peta dan informasi terkait lainya.


Naik Kereta api Jurusan PARUNGPANJANG-TANAHABANG Dari Stasiun Sudimara Turun Di Stasiun Tanahabang Dengan Jarak Tempuh 17,4 km (sekitar 29 menit, melewati 5 pemberhentian).
Berjalan ke Stasiun Tanahabang sejauh 1 m (sekitar 1 menit)
Naik Kereta api Jurusan JATINEGARA-DEPOK Dari Stasiun Tanahabang Turun Di Stasiun Cawang Dengan Jarak Tempuh 9,9 km (sekitar 21 menit, melewati 5 pemberhentian).
Berjalan ke Cikoko Stasiun Cawang sejauh 94 m (sekitar 1 menit)
Naik Bus Jurusan PINANG RANTI-PLUIT (No. 9 ) Dari Cikoko Stasiun Cawang Turun Di BNN Dengan Jarak Tempuh 1,6 km (sekitar 5 menit, melewati 2 pemberhentian).
Berjalan ke Jl. Otto Iskandardinata No.435, Kp. Melayu, Jatinegara, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13330, Indonesia sejauh 0,5 km (sekitar 6 menit)


Ini adalah rute kendaraan umum, lihat juga Rute Jalan Mobil Dari Stasiun Sudimara Ke Cawang Otista atau Rute Jalan Motor Dari Stasiun Sudimara Ke Cawang Otista

Jadwal kendaraan umum dari Stasiun Sudimara ke Cawang Otista untuk saat ini 06/06/2020 00:05:32 adalah:



Cawang Otista (B) terletak di arah azimuth dari Stasiun Sudimara (A) dengan jarak lurus . Sedangkan jarak tempuh dari Stasiun Sudimara ke Cawang Otista adalah dengan perkiraan waktu tempuh menggunakan kendaraan umum sekitar .

Tampilkan jalan macet dari Stasiun Sudimara ke Cawang Otista.

Prakiraan Cuaca Di Cawang Otista Saat Ini


Cuaca: mist
Temperatur: 26.11 °C
Kelembaban: 83 %

Artikel Lainya