Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran memiliki lokasi yang sangat strategis tepat di jantung wisata Pantai Pangandaran, hotel ini tepat berada di tepi pantai barat namun juga sangat dekat dengan pantai timur, sehingga dengan menginap di sini pengunjung bisa menikmati sunset dan sunrise sekaligus tanpa harus berjauh jauh. Demikian pula dengan pusat keramaian, tempat belanja oleh-oleh, wisata kuliner seafood dan Taman Nasional Pananjung cukup berjalan kaki beberapa menit saja untuk menjangkaunya.


Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Hotel Laut Biru Pangandaran terlihat terus memperlus bangunanya dan menambah kapasitas kamar, bangunan baru hotel ini terdapat di seberang jalan hotel lama tersambung oleh bangunan jembatan melayang (building Bridge), bangunan hotel baru terlihat lebih luas dan modern, dilengkapi dengan kolam renang lengkap dengan peralatan seluncur layaknya waterboom mini, ukuran kamar dibuat luas sehingga cocok untuk menginap keluarga atau kelompok / group dengan jumlah peserta yang besar. Bangunan hotel baru memiliki area parkir basement yang cukup luas dan dijaga 24 jam.

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Kamar hotel berukuran luas dan cukup bersih lengkap dengan balkon, kamar mandi dilengkapi shower dan air panas, sarapan pagi di lantai 2 bangunan baru dengan area yang sangat luas berdekatan dengan area kolam renang, namun menunya terasa kurang variatif dan sangat standar berupa nasi goreng, mie goreng dan telur omelet. Hotel juga dilengkapi 2 buah lift untuk memudahkan akses tamu yang menginap di lantai atas. Air minum mineral galon disediakan di dalam kamar.

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Laut Biru Resort Hotel Pangandaran

Bangunan baru hotel memiliki balkon yang bisa melihat pemandangan Pantai, dari sini kita bisa melihat keindahan dan keramaian Pantai Pangandaran dari ketinggian. Pantai yang berada tepat di depan hotel laut Biru merupakan salah satu lokasi teramai di Pangandaran, sehingga terasa agak sedikit sempit dan sesak oleh pengunjung terutama di saat libuar, ditambah lagi dengan deretan perahu yang diparkir memenuhi pantai. Untuk anda yang ingin berkunjung ke Cagar Alam Pananjung bisa berjalan kaki atau menggunakan becak. Untuk berkeliling kawasan Pangandaran bisa menyewa mobil sepeda atau sepeda listrik yang sedang trend di Pangandaran dengan lampu lampu yang berwarna warni membuat suasana ceria di malam hari.

Demikian Pantai Pangandaran memang selalu menjadi magnet bagi wisatawan dengan segala daya tariknya, dan Laut Biru Resort Hotel bisa dijadikan alternatif tempat menginap yang sangat strategis di jantung keramaian wisata pantai ini. (IndoTravelers)


Peta Lokasi Laut Biru Resort Hotel Pangandaran


Artikel Lainya